Gravcode memberikan layanan media digital berbasis web untuk semua bisnis atau organisasi. Kami memahami bahwa setiap klien memiliki definisi bisnis dan reputasi yang berbeda yang dapat kami kembangkan melalui integritas kami.

Keahlian kami dibidang Digital Marketing dan Electronic Commerce membentuk dasar yang kuat untuk membuat strategi-strategi, model bisnis dengan rancangan terbaik dalam membangun fungsi dan presentasi online klien.

klien kami

Klien yang kami layani di seluruh Indonesia meliputi berbagai sektor industri, skala ukuran dan model bisnis. Beberapa diantaranya adalah:

Business 2 Business

Business 2 Business

Merubah paradigma transaksi bisnis fisik antara manufaktur dan distributor, atau distributor pada retailer menjadi hubungan vistual yang mengutamakan efisiensi.

Industri Makanan & Minuman

Industri Makanan & Minuman

Menjadikan brand lebih akrab pada end user. Membuka pintu komersial lebih lebar dan ekspansi bisnis yang lebih menguntungkan.

Jasa Firma Hukum

Jasa Firma Hukum

Sumber kredibilitas dan profiling yang profesional. Selama 2014, sebanyak 37% legal konsumen mencari jasa hukum dari internet.

  • Medis & Kesehatan
    Jaminan fleksibilitas bisnis modern dengan kemampuan menjangkau partner dan pasien secara langsung.
  • Kecantikan dan Busana
    Showcase produk dengan lebih premium, memperluas pasar pelanggan hingga 100% melalui sistem eCommerce atau katalog online.
  • Manufaktur dan OEM
    Alat penjualan dan bisnis paling mutakhir. Desainnya mencerminkan value dan kredibilitas keseluruhan perusahaan.
  • Organisasi non-profit
    Media penyampaian pesan dan berita yang cepat dan tepat. Membentuk database secara virtual yang jauh lebih aman.
  • Olahraga dan Kesenian
    Menjadi wadah interaksi langsung dengan pengunjung dan fans. Membentuk forum virtual untuk menjaga komunikasi antar anggota dan suporter.
  • Pariwisata dan Turisme
    Mengemas profil lebih hemat dan modern, menyampaikan informasi lebih cepat dan luas. Menjadi alat promosi dan marketing yang cantik dan efektif.
  • Pariwisata dan Turisme
    Mengemas profil lebih hemat dan modern, menyampaikan informasi lebih cepat dan luas. Menjadi alat promosi dan marketing yang cantik dan efektif.

Tumbuh 20% Pertahunnya

Di Indonesia jumlah bisnis melalui website tumbuh hingga 20% pertahunnya.

Produk dan Jasa Paling Dicari

61% Pengguna internet paling banyak mencari informasi tentang produk dan jasa.

112 Juta Akses Dalam Website

Tahun 2017 pengguna internet di Indonesia mencapai 112 juta orang.

Layanan digital marketing kami juga banyak dimanfaatkan oleh perusahaan atau bisnis baru milik enterpreneur, UMKM, yang makin kreatif dan berkembang penyebarannya di Indonesia. Disamping karena efektivitas, biaya yang rendah dengan efisiensi yang terukur, juga karena kekuatan jaringan online mulai dirasakan bermanfaat.

Konsultasi strategi dan rancangan desain digital marketing menjadi kekuatan dasar bagi klien kami untuk mulai melangkah memperkenalkan usaha mereka dan mendapatkan pelanggan-pelanggan baru.